Jalan ke puncak Bogor

Posted on Posted in Family, Vacation

200px-Harimau_taman_safari

Tidak seperti hari sabtu biasanya yang saya habiskan untuk bermalas-malasan di kamar kos dan menghabiskan waktu bersama teman2 satu kosan, pada tanggal 24 Oktober 2009, aq menyempatkan waktu untuk pergi bersama amangboru (dalam bahasa formal sering dikatakan paman).  Aq ama bokap dan oppung ku (dalam bahasa formalnya sering dikatakan kakek) diajak ke puncak bogor untuk menghilangkan rasa jenuh. Sungguh menyenangkan rasanya berhubung karena aq baru pertama kalinya ke sana.

Dan setelah kami berkeliling di puncak, kami pergi menuju taman safari bogor. Ternyata hewan2 yang ada di taman safari ini sudah tinggal sedikit. Tapi aq masi takjub juga melihat binatang2 yang tersisa. Ada tapir, rusa, anoa, kuda nill, babi hutan, gajah, harimau, singa, etc..

Kira2 pukul 14.00 WIB kami pulang menuju ke jakarta, ternyata macet yang berkepanjangan terjadi di rentang waktu tersebut..  Terpaksa kami menunggu antrian yang sangat panjang, tanpa ketinggalan untuk membeli buah2an yang terpajang di sepanjang kemacetan. Buah pisang, mangga, strowberry pun telah tersedia di depan mata sambil menunggu kemacetan yang ada..

-mr.darkness-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *