Planning ke Cikarang

Posted on Posted in Vacation
With cecep, my brother from Cikarang
With cecep, my brother from Cikarang

Hari ini tanggal 26 Juni 2009, aq rencana akan pergi kesana kira2 pukul 17.00 nanti.. Saya rencanakan ntar perjalanannya dimulai dari Blok M trus menumpang ama bus yang mengarah ke arah Cikarang – Bekasi..

Sebenarnya malam ini kami pengen nonton di bioskop soalnya ada film baru woi, yakni Transformer 2.. Kata2nya sech enak n seru, tapi karena sudah duluan janji ama uda, ya terpaksa saya gk ikut..

Sorry ya teman2..

Oh iya, yang mau aq kunjungi disana yakni ke rumah uda ku (istilah paman dalam suku batak).. Kemaren saya disuruh untuk datang kesana kok ada waktu, dan sekarang lah waktu yang tepat untuk berkunjung kesana..

Bagaimanapun aq harus ari jalur yang terbaik untuk pergi kesana. Dan setelah bertanya2 kepada teman, rekan sekantor dan juga senior, mereka mengatakan harus ke terminal Blok M, biar lebih deket..

Saya pikir2 pun keknya memang lebih enak dari situ karena klo dari terminal Kampung Rambutan pasti akan lebih jauh dan memakan waktu karena jauh dari tempat saya berada sekarang (kantor)..

Btw, doakan saya ya diperjalanan nanti..

Setelah kembali dari Cikarang enak rasanya karena aq diantar sama uda ampe kosan, menghemat dikit lah, hahaha.. Sampe dikosan kira2 pukul 18.30 lah hari minggu nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *