Last Day on The Job Training

Posted on Posted in Family

WithGM WithSupervisor WithSenior

Pada hari jumat tanggal 31 Juli 2009 adalah hari terakhir aq dan teman2 satu kelompok KP-09-211 melaksanakan kerja praktek di PT.iForce Consulting Indonesia.. Banyak ilmu dan pengalaman yang khususnya aq dapatkan di tempat ini.. Mulai dari ilmu dalam menggunakan tools sampe memperoleh banyak teman..

Banyak teman2 dengan berbagai latar dan karakter karyawan ada di perusahaan ini.. Tapi yang jelas, karyawan yang ada di perusahaan yang dipimpin oleh Ibu Elyna Sutanto ini baek dan sangat ramah ama kami.. Kami sangat terkesan dengan itu karena bagaimana pun kesan pertama itu menjadi membuatku betah bekerja di sini..

Selain baek, mereka juga setia untuk membantu kami dalam masalah2 yang kami hadapi selama kerja praktek.. Pokoknya mantaplah..

Ada juga office girl yang baek n cantik yang setia membantu kami untuk membawakan makan siang dan minuman untuk kami.  Trima kasih mbak ade..

Akhir kata dari saya , “Terima kasih buat semua bantuan, semangat, ilmmu, dan  pertemanan yang kalian berikan untuk kami”.. Thanks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *